Jual Bata Ringan Jember

Bata Ringan Murah Jember


Jember Bata Ringan, Jual Bata Ringan Jember
Pertumbuhan pembangunan di Kota Jember sangatlah pesat. Itu ditunjukkan dengan semakin meningkatnya pembangunan infrastruktur sehingga permintaan material BATA RINGAN di kota tersebut juga mengalami peningkatan. Memang pada umumnya masyarakat Jember masih menggunakan bata merah untuk dinding rumahnya. Namun saat ini masyarakat di Jember sudah mulai mengenal BATA RINGAN. Di Ambulu, Arjasa, Balung, Mayang, Kaliwates, Rambipuji, Tanggul, masyarakat sudah mulai menggunakan BATA RINGAN untuk renovasi rumah atau bangun rumah baru. Banyak kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan dengan menggunakan BATA RINGAN, beberapa diantaranya adalah Dengan menggunakan BATA RINGAN maka penghematan biaya material, biaya tenaga kerja dan penghematan waktu serta kerapian pasangan dinding dapat dicapai. Kenapa bisa HEMAT ? Karena BATA RINGAN dicetak dan diproduksi dengan ukuran jauh lebih besar daripada bata merah dengan spesifikasi panjang 60 cm, tiggi 10 cm dan tebal 7,5 sampai dan ada juga yang 10 cm, sehingga pemasangannya akan lebih cepat, dan akibatnya ? BIAYA/ONGKOS TUKANG BISA LEBIH HEMAT.

KEUNGGULAN BATA RINGAN

BATA RINGAN memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan bata konvensional. Dengan berat yang ringan BATA RINGAN memberikan kenyamanan berupa tahan terhadap gempa. Selain itu BATA RINGAN juga memiliki daya hantar panas yang rendah dan merupakan insulasi panas yang baik, sehingga ketika digunakan pada ruangan akan menghasilkan ruangan yang tetap sejuk meskipun di luar ruangan sedang panas. BATA RINGAN juga mampu meredam suara sehingga bagi Anda yang tidak suka kebisingan sangat cocok untuk menggunakan bata ringan ini untuk rumah hunian Anda. BATA RINGAN memiliki daya serap terhadap air yang rendah sehingga membuat ruangan Anda lebih sehat dan tidak lembab serta daya tahan cat lebih lama. Dalam pengaplikasian BATA RINGAN sangat hemat terhadap perekat mortar maupun plester. BATA RINGAN merupakan bata ringan ramah lingkungan dengan karena tidak menggunakan bahan material yang beracun.

JEMBER BATA RINGAN, Jual Bata Ringan Jember
Bata Ringan

Bagi Anda yang membutuhkan BATA RINGAN, tidak perlu khawatir. Karena ARTHA MULIA PAMENANG melayani pemesanan BATA RINGAN dengan harga murah, mudah dan pengiriman cepat.

Info dan Pemesanan Bata Ringan Jember

ARTHA MULIA PAMENANG


📱 HP / WA :  0822 5737 0537
📱 HP / WA :  0822 5788 8307


EMAIL
arthamuliapamenang@yahoo.com

KANTOR
Jl. Batu Raden No. 1A Tegal Gede - JEMBER
(Utara Unej)

Official Site:
bataringansurabaya.com


KATA KUNCI :

jual bata ringan murah jember, jual bata ringan jember, bata ringan jember, bata ringan kualitas terbaik di jember, bata ringan murah jember, bata ringan murah di jember, harga bata ringan jember, bata ringan hebel murah jember, bata ringan hebel jember, bata hebel murah jember, grosir bata hebel jember, bata hebel untuk rumah tingkat, hebel kualitas bagus di jember, hebel murah jember, supplier bata ringan aac jember, jual bata ringan aac jember, distributor bata ringan hebel jember, harga bata hebel jember, ukuran bata ringan aac, harga hebel di jember, harga bata hebel jember

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bata Ringan Jember"

Posting Komentar