Distributor Bata Ringan Jember

Distributor Yang Jual Bata Ringan Di Kota Jember Dan Sekitarnya

☎ 082257370537, 082257888307

Saat ini di Kota Jember Ada banyak merk atau produk BATA RINGAN / HEBEL yang banyak dijual oleh Distributor Bata Ringan Jember. Diantaranya adalah Bata Ringan Citicon, Bata Ringan Falcon, Bata Ringan Priority One, Bata Ringan Great Wall, Bata Ringan Grand Elephant, Bata Ringan Gracon, Blesscon, Fastcon,Bricon, dll. BATA RINGAN tersebut merupakan bata ringan kualitas terbaik yang diproduksi dengan teknologi berstandart Eropa yang mempunyai segudang keunggulan daripada menggunakan bata merah. Dengan semakin banyaknya BATA RINGAN yang ada di Jember, Maka masyarakat tidak perlu lagi bingung memilih bata apa yang terbaik untuk Proyek bangunannya.

Kontruksi BATA RINGAN mulai banyak di pilih oleh masyarakat maupun para kontraktor bangunan di Kota Jember dan sekitarnya karena disamping harganya murah, praktis, kuat setara dengan beton dan lebih cepat pemasangannya sehingga estimasi anggaran biaya pengerjaan pun jadi lebih hemat.

Jember Bata Ringan, Distributor Bata Ringan Jember
Aplikasi Bata Ringan

Keunggulan Bata Ringan 

BATA RINGAN memiliki beberapa keunggulan seperti tahan terhadap api, memilki ukuran yang presisi, memiliki daya serap terhadap air sebesar 3-5 kg/m2. Dalam pemasangan BATA RINGAN hanya membutuhkan 3 mm perekat. BATA RINGAN memiliki daya insulasi sebesar 0,14 W/mK. Daya insulasi adalah seberapa mampu bata meredam panas. Dengan memiliki daya insulasi maka sangat cocok digunakan untuk sebuah bangunan, mengingat daya hantar panasnya yang relative rendah maka akan hasilkan bangunan yang sejuk, sedangkan ketika udara dingin, maka kondisi ruangan akan tetap dengan temperature nyaman.  Selain itu BATA RINGAN juga memiliki kemampuan tahan terhadap api selama 4 jam. BATA RINGAN juga menawarkan kenyamanan lain yaitu kedap terhadap suara, sehingga bagi Anda yang tidak suka terhadap suara bising gunakan BATA RINGAN.

Jember Bata Ringan, Distributor Bata Ringan Jember
Produk Bata Ringan / Hebel


Untuk mendapatkan bata ringan pilihan anda, Anda bisa menghubungi kami. Kami adalah Distributor Bata Ringan Jember yang menyediakan berbagai macam bata ringan untuk proyek bangunan anda.

Bata ringan harga murah, pengiriman cepat, siap kirim kemana saja !


Info dan Pemesanan Bata Ringan Jember

ARTHA MULIA PAMENANG

---------------------------------------------------
📱 HP / WA  :   0822 5737 0537
---------------------------------------------------
📱 HP / WA  :   0822 5788 8307
---------------------------------------------------

EMAIL :

KANTOR JEMBER :
Jl. Batu Raden No. 1A Tegal Gede - JEMBER
(Utara Unej)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Distributor Bata Ringan Jember"

Posting Komentar